Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE,M.M membuka rapat pengembangan Elektronisasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD) dalam rangka peningkatan Pendapatan ASli DAerah (PAD), Selasa. (8/11) di Medan.

Dalam SAmbutannya Bupati Labura Hendriyanto Sitorus mengatakan dalam rangka menunjang keberhasilan pengumpulan dana pembiayaan pelaksanaan pembangunan. 

Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) harus berusaha menggali dan meningkatkan potensi yang ada didalamnya untuk meningkatkan PAD Labuhanbatu Utara.

Bupati juga menyebutkan agar Bapenda Labura mampu berinovasi dan membuat terobosan untuk mendorong PAD Labuhanbatu Utara, mengingat masih banyaknya potensi dan peluang yang harus digali dalam penerimaan PAD yang belum optimal.

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa saat ini inovasi berbasis elektronik sedang gencar dilakukan oleh setiap pemerintah daerah, dalam rangka mendukung kerja Presiden yang mengamanatkan penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE). diakhir sambutannya Bupati memerintahkan Bapenda beserta tim Intensifikasi dan Ekstensifikasi agar terus berupaya mengoptimalkan peningkatan PAD, khususnya yang bersasal dari Pajak Daerah dan Retribusi Daerah. 

Turut hadir Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang, ASisten Administrasi Umum Dra. Susi ASmarani, Kaban Bapenda Teddy Yulianto, Sekjen Bapenda Zulkarnaen.